The Vampire Diaries S06E05 HDTV x264-LOL

Episode title : The World Has Turned and Left Me Here
Episode : S06E05
Languange : English
Air date : 30 October 2014
Type File : Mp4
Original run : 10 September 2009 — Present
Size : 235 Mb
Genres : Action, Comedy, Drama, Family, Sci Fi, Thriller, Adventure, Horror Supernatural, Adult Cartoons, Military War, Mystery, Anime

Summary :
A high school girl is torn between two vampire brothers.

The Vampire Diaries mengikuti kehidupan Elena Gilbert (Nina Dobrev) seorang gadis 17 tahun, yang jatuh untuk vampir 162 tahun bernama Stefan Salvatore hubungan (Paul Wesley) .Mereka menjadi semakin rumit seiring Stefan ganas dan jahat tua saudara Damon Salvatore (Ian Somerhalder) kembali dengan rencana untuk melampiaskan malapetaka di kota dan balas dendam terhadap adiknya. Kedua bersaudara mulai menunjukkan kasih sayang terhadap Elena, terutama karena kemiripannya dengan cinta masa lalu mereka Katherine Pierce. Hal ini menunjukkan bahwa Elena adalah keturunan Katherine, yang akhirnya kembali dengan rencana terhadap trio.

Serial ini diatur dalam kota fiksi Mystic Falls, Virginia, sebuah kota dibebankan dengan sejarah supranatural sejak pemukiman migran dari New England pada akhir abad ke-17. Alur cerita lain berkisar pada penduduk lain kota, terutama adik Elena muda Jeremy Gilbert (Steven R. McQueen), sahabatnya Bonnie Bennett (Katerina Graham), teman bersama mereka, Caroline Forbes (Candice Accola), Tyler Lockwood (Michael Trevino) dan Matt Donovan (Zach Roerig). Politik kota yang diatur oleh keturunan keluarga pendiri asli, semua terdiri dari "Dewan Pendiri". Beberapa keluarga pendiri Mystic Falls termasuk Salvatores, Gilbert, Fells, Forbes dan Lockwoods. Mereka menjaga kota terutama dari vampir, meskipun mereka tampaknya tidak menyadari ancaman supranatural lainnya seperti manusia serigala, penyihir, dan hantu.


Download Link

Via Uptobox
Via Userfiles
Password :
Facebook CommentsShowHide

0 Comments